Cara Melipat Kemeja

Cara melipat kemeja banyak sekali pilihannya, untuk saat ini MOI akan memberikan tips agar lipatan yang kamu buat tidak membuat kusut kemeja tersebut ketika dibuka dari lipatannya, dan cara agar lipatan tersebut lebih menghemat tempat saat kamu hendak bepergian atau traveling dengan backpack kamu. Nah berikut ini ada 3 pilihan melipat kemeja yang benar sesuai dengan fungsinya masing-masing pada lipatan tersebut. Untuk itu silakan disimak ketiga tips berikut ini:

 

1. Cara yang pertama ini merupakan cara yang sangat umum kita pakai dalam melipat kemeja pada keseharian kita. Cara yang simpel ini membuat kemeja mempunyai bekas lipatan pada bagian lengan atas dekat pundak dan bagian kanan-kiri badan kita. Agar bentuk lipatannya tidak terlalu membekas sebaiknya kamu tidak terlalu menekan lipatan-lipatan tersebut.

cara-melipat-kemeja

via realmenrealstyle.com

 

2. Cara kedua ini cocok untuk kamu yang suka dalam menggulung kemeja lengan panjang kamu. Karena lipatan ini akan memberikan bekas mulai dari bagian pertengahan lengan hingga le pergelangan tangan. Jadi jika kamu sering menggulung kemeja panjang sebaiknya kamu menggunakan cara melipat kemeja seperti dibawah ini.

cara-melipat-kemeja-1

via realmenrealstyle.com

3. Untuk cara melipat kemeja berikut ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat space didalam lemari atau tas kamu disaat bepergian, karena dengan lipatan kemeja seperti ini dapat membuat space tas kamu semakin luas. Kelemahan dari cara melipat dengan menggulung ini dapat membuat kemeja kamu agak sedikit kusut pada semua bagian.

cara-melipat-kemeja-2

via realmenrealstyle.com

Nah sekarang kamu bisa memilih cara melipat kemeja yang cocok disaat-saat tertentu kan. Jadi cara melipat kemeja ini bisa kamu cocokan dengan kebutuhanmu pada saat-saat tertentu sehingga kamu bisa menilai sendiri mana yang tidak terlalu membuat kusut atau mana yang bisa menghemat space tas diwaktu kamu bepergian.

You may also like

Leave a comment